Senin, 02 Januari 2012

Teknologi Berkembang Berkat Orang Malas

Apakah kamu termasuk orang yang malas? wahahaha... kalo jawabannya iya, berarti kita adalah makhluk yang satu spesies! Sifat malas sering banget identik dengan sumber kegagalan, kebobrokan, kehancuran, dan seabrek embel-embel istilah buruk yang lainnya. padahal kamu tau gak sih kalo sebenernya rasa malas itu yang membuat peradaban manusia jadi semakin maju!!!



What...? nggak salah denger tuh? justru rasa malas yang bikin peradaban manusia jadi semakin maju & berkembang dari masa ke masa? kenapa... gak percaya sama omongan saya?? oke deh... simak lagi tulisan ini! lanjut mang... ^^

Apa yang saya katakan di atas adalah benar. kemalasan manusia lah justru yang membuat kita jadi semakin beradab. sekarang apakah yang tergambar di otak kamu adalah malas yang kerjaannya ngelamun, tidur-tiduran, nonton acara TV yang gak manfaat, menunda-nunda kerjaan, de el el?? hmm... gimana ya... bisa dibilang ada hubungannya dengan itu semua, tapi bisa juga nggak!

Maksud saya gini loh... Pernahkah kamu sadar bahwa perkembangan teknologi yang sekarang ini sudah begitu pesatnya justru didorong berkat sifat malas manusia? sadar atau pun tidak, adanya teknologi yang sudah sedemikian rupa membantu kita dalam kehidupan sehari-hari semakin membuat kerja semakin ringan. kebayang donk... Dulu kalo emak kita mau bikin sambel kudu ngulek cabe dulu pake ulekan. nah kalo sekarang tinggal masukin cabe ke blender, pencet tombol "on", tunggu 2 menit, langsung deh jadi sambel cabe.

masih belum nyadar juga? waduh... cape dehhh...coba pikirkan...

Bukankah Alexander Graham Bell sebenarnya dia malas kalo hanya untuk menyampaikan suatu pesan dia harus ngirim surat yang nyampenya bisa berhari-hari? maka dari itu dia membuat telepon pertama.

Bukankah Henry Ford sebenernya malas mengayuh sepedanya kalo mau pergi ke suatu tempat? maka dari itu dia membuat mobil pertama di dunia yang siap mengantarnya kemana saja tanpa perlu merasa pegal kaki.

Bukankah Robert Kiyosaki sebenernya malas pergi dan belajar di sekolah? maka dari itu dia banyak membuat buku yang isinya kalo sekolah nggak selalu menjamin kesuksesan seseorang, dan dia buktikan itu dengan kesuksesan dirinya sendiri.

Bukankah Otis sebenernya merasa malas ketika dia harus menaiki anak tangga setiap mau ke lantai tertinggi suatu gedung? maka dari itu dia membuat lift yang bisa membuatnya tetap santai dan bisa tiba di lantai tertinggi sekalipun.

Bukankah Wright bersaudara merasa malas harus menghabiskan waktu berhari-hari kalo mau pergi ke tempat yang jauh? maka dari itu dia membuat pesawat terbang yang bisa mengantarnya ke tempat jauh dalam sekejap.

Bukankah Donald Trump merasa malas jika dia mau membeli sesuatu dia harus kerja keras untuk mendapatkan uang? maka dari itu dia membuat kerajaan bisnis dimana uang bekerja untuknya.

wooowwww!!!! luar biasa bukan? Banyak sekali orang-orang sukses di dunia ini dimana mereka sebenarnya adalah orang yang malas!!! Tanpa kita sadari juga... teknologi yang sekarang berkembang semakin membuat manusia menjadi pemalas. memang kalo bahasa inteleknya sih "teknologi membuat semua jadi mudah"... hahaha... Padahal yang sesungguhnya adalah "teknologi semakin mendorong kita ke puncak kemalasan"

Lalu... Apakah kamu termasuk orang malas yang saya maksud itu? Kalau iya... Saya ucapkan selamat bergabung dengan saya si manusia malas! Saya ucapkan juga selamat datang di pintu KESUKSESAN!!! Selamat menjadi bagian dari orang-orang malas yang membentuk dunia!

yeaahhh....let's create the world!!!
Sumber:http://zhorix.blogspot.com/2010/12/orang-malas-dijamin-sukses.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar