Jumat, 06 Januari 2012

Tips Gigi Putih Cara Memutihkan Gigi

Tips cara bikin Gigi putih dan bersih  cara memutihkan gigi. memang selalu menjadi dambaan bagi setiap orang. Namun sayang sekali makanan dan minuman bisa menyebabkan bekas noda pada gigi. Menyikat gigi 3 kali sehari pun ternyata tidak mampu menghilangkan noda pada gigi tersebut. Trus gmana dong solusi cara memutihkan gigi? Cara termudah adalah hindari makanan dan minuman. Ye..mati dong. Maksudnya hindari makanan dan minuman yang meninggalkan noda di gigi.

Berikut tips mudah memutihkan atau menjaga gigi tetap putih.
  1. Gunakan sedotan jika minum kopi, teh, coca-cola, dan anggur merah. Dengan demikian minuman tidak akan mengenai gigi.
  2. Jenis makanan yang bisa berperan memutihkan gigi secara alamiah antara lain adalah buah-buahan dan sayur-sayuran. Contohnya, apel, wortel, dan seledri yang cukup efektif untuk membersihkan gigi.
  3. Konsumsi makanan yang dapat menciptakan lapisan “film” yang akan melindungi gigi dari terbentuknya noda. Contohnya brokoli, daun seledri dan bayam adalah makanan yang bisa mencegah terbentuknya noda pada gigi.
  4. Buah Strawberry punya khasiat tersendiri untuk memutihkan gigi. Caranya adalah, hancurkan buah strawberry, kemudian tempelkan strawberry pada gigi dengan menggunakan jari dan biarkan selama 1 sampai 2 menit. Setelah itu silahkan gosok gigi sampai bersih.
  5. Di pasaran juga tersedia berbagai produk pemutih gigi yang berbahan aktif Carbamide Peraxides yang akan bekerja dengan mengoksidasi noda yang menempel pada gigi. Umumnya butuh waktu sekitar 2 minggu untuk memutihkan gigi, lalu setelah itu baru kelihatan hasilnya dan perlakuan yang sama seringkali diulang setiap 6 bulan.
Silahkan dicoba tips cara memutihkan gigi maaf kalo gambar Anda saya pajang diatas :).

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar