Senin, 09 Januari 2012

"Saya Belum Pernah ML dengan Depe"



Izzy & Depe (Foto: Egie/Okezone)JAKARTA- Izzhy Audiagla pada November 2011 lalu mengaku akan menikahi Dewi Persik (Depe). Namun, beberapa hari lalu, Depe tampak berseteru dengan Izzhy di Twitter.

Depe menuding Izzy menyebar fitnah kalau dirinya punya hasrat seks yang tinggi. Namun, Izzy membantah pernah melontarkan tuduhan itu.

"Saya belum ML sama dia, tahu dari mana saya ML-nya kuat. Pacaran saja enggak, apalagi ML," kata Izzy saat berbincang dengan okezone.

Dia kembali menekankan, status hubungannya dulu atau sekarang bukanlah kekasih mantan istri Saipul Jamil itu.

"Hubungan saya dengan Depe tidak ada berpacaran. Saya sudah dianggap sebagai adiknya sendiri, sejak awal mengenal pertama kali dia baik. Dia mau menggandeng saya. Dia yang ngenalin saya, saya bisa nyanyi dan akting," jelasnya.

Izzy sadar, dirinya bukanlah seseorang yang pantas bersanding dengan wanita seperti Depe.

"Lagian kalau pacaran, saya ini siapa lho? Secara logika saya enggak mungkin pacaran sama dia, karena saya bukan siapa-siapa yang bisa jadi pacarnya," tutupnya.(rik)

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar