Minggu, 08 Januari 2012

Macan Tutul Tersesat, Menyerang 2 Penduduk Setempat

Seekor macan tutul dewasa menyerang dan melukai empat orang setelah hewan buas itu tersesat ke daerah perumahan di kota Guwahati, timur laut India, Sabtu (07/01) kemarin.



Menurut Mail Online, serangan macan tutul tersebut membuat penduduk lokal terluka parah, setelah hewan liar itu masuk kedalam sebuah rumah di lingkungan perumahan Silphukhuri, yang terletak di jalan Nabagraha yang sibuk.

Seorang pengemudi becak berhasil mengurung macan tutul yang panik tersebut di dalam rumah, dan menguncinya sampai pejabat departemen kehutanan tiba dan membius hewan tersebut.

“Kami terkejut dan tertegun ketika mengetahui macan tutul itu berada dalam rumah, dan kemudian kucing itu mulai menyerang.” tutur seorang saksi mata, Nipu Das.

Salah satu korban serangan macan tutul ini dirawat di rumah sakit akibat menderita luka di kepala dan wajahnya.

“Kami percaya kucing liar itu tersesat ke daerah pemukiman dari bukit terdekat, mungkin ia sementara mencari makanan,” kata seorang pejabat departemen kehutanan.

Saat ini macan tutul itu telah diamankan dan dibawa ke kebun binatang Assam di Guwahati.



Dua orang pria sedang menolong seorang korban serangan macan tutul yang terluka serius



Kerumunan orang yang mencoba mengabadikan sang Macan Tutul yang telah dibius sebelum sang hewan dibawa ke Kebun Binatang di Assam



Serangan hewan buas makin meningkat di Guwahati karena hutan habitat mereka yang kian habis ditebang

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar