Sabtu, 07 Januari 2012

Aplikasi 'Pengintai' Status Pujaan Hati Dari Facebook

Diam-diam mengagumi salah satu teman Facebook anda yang sudah menikah atau memiliki kekasih?

Anda mungkin bisa memanfaatkan aplikasi terbaru Facebook untuk mengetahui apakah pujaan hati anda sudah berganti status menjadi single.
Facebook memiliki aplikasi dari pihak pengembang bagi siapapun yang ingin tahu informasi terbaru dari status hubungan seseorang.
Breakup Notifier adalah aplikasi anyar Facebook yang akan memberi tahu pengguna jika status hubungan salah satu teman mereka berubah. Jika anda gemar 'mengintai' salah satu teman anda, untuk mengetahui status terbaru mereka, aplikasi ini tentu akan sangat berguna.

Untuk menggunakan aplikasi ini pengguna harus membuka situs www.breakupnotifier.com, pengguna hanya perlu log in di Facebook, memilih beberapa teman yang Anda inginkan mendapat informasi terkini dan selanjutnya, pengguna akan memperole email notifikasi.

Aplikasi ini sendiri diluncurkan Minggu lalu dengan tagline, "Anda menyukai seseorang. Mereka terikat dalam hubungan. Jadilah yang pertama untuk mengetahui ketika mereka tidak lagi terikat."
"Saya membuat aplikasi web yang bisa memberitahu anda ketika orang-orang yang anda sukai di Facebook putus," ujar sang kreator aplikasi, Dan Loewenherz.
"Ini sebuah aplikasi biasa untuk menikmati malam Minggu yang menyenangkan," lanjutnya sebagaimana diberitakan Telegraph.
Berdasarkan keterangan Ycombinator, Loewenherz menggunakan Google Appengine, Django dan Facebook Graph API untuk menciptakan aplikasi facebook yang mampu mengecek hubungan pengguna Facebook setiap 10 menit
Untuk menghindari dampak yang tidak diinginkan, Loewenherz juga menyertakan mekanisme pengaman dalam aplikasi tersebut. Salah satunya, dengan memberi peringatan kepada user dengan status menikah, agar tidak menggunakan layanan tersebut.

Sumber:http://menujuhijau.blogspot.com/2011/02/breakup-aplikasi-pengintai-pujaan-hati.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar