Sabtu, 07 Januari 2012

Ini Status Terakhir BBM Desainer Adesagi Sebelum Tutup Usia


http://i.okezone.com/content/2012/01/02/29/550494/Bd2RRK4vlQ.jpg
SEBELUM tutup usia, Adesagi Kierana sempat meng-upload status dan berkirim pesan dengan kakaknya. Apa sajakah isi dari pesan tersebut?
 
Kepergian desainer muda Adesagi Kierana memang terkesan mendadak bagi keluarga, terutama kakak ketiga, Sunandar. Bahkan, Sunandar pun tak mengira jika pesan singkat yang diterimanya tersebut merupakan pesan terakhir dari sang adik tercinta.

Sunandar yang ditemui di rumah duka di bilangan Bekasi pun mengurai kisah kelu bagaimana pertama kali dirinya mendengar kabar kepergian Adesagi Kierana.

“Awalnya, keponakan saya yang di Bali mengaku melihat status BlackBerry banyak orang memasang ‘RIP Adesagi Kierana’. Ia pun mencari tahu lebih lanjut dan meminta saya pergi ke rumah sakit di Bandung. Kami berlima berangkat ke Bandung dan menemukan Adesagi sudah ada di kamar jenazah,” kata Sunandar yang ditemui di rumah duka Jalan Kaca Piring II No. 52 RT 001 RW 025 Kel. Wanasari, Kecamatan Cibitung, Bekasi, Senin (2/1/2012).

Di sela wawancara, pria 40 tahun ini mengaku sedih jika melihat pesan singkat yang dikirim Adesagi sebelum tutup usia.

“Belum saya hapus, masih saya simpan di BlackBerry,” sahutnya.

Ia pun memperlihatkan pesan singkat tersebut yang bertuliskan, “Thanks so much for the love and support, kak..all the best for 2012 ahead!!’.”

Lantas, apa status terakhir yang dituliskan Adesagi di ponsel BlackBerry-nya?

“Sebentar saya lihat dulu..ia hanya menulis ‘Welcome 2012’,” kata Sunandar sambil memerlihatkan telepon genggamnya.
http://lifestyle.okezone.com/read/2012/01/02/29/550494/ini-status-terakhir-bbm-adesagi-sebelum-tutup-usia

1 komentar: