Jumat, 06 Januari 2012

Misteri Salam Ahmad Dhani

Tanpa sengaja Ahmad Dhani membuka sendiri kepada publik ihwal kehamilan seseorang yang kini tengah menjadi istrinya dan kini tengah hamil. Memang pentolan grup band Dewa ini tidak menyebut siapa nama sang istri, namun dugaan itu mengarah kepada Mulan yang kini terlihat perutnya membuncit.


"Yah untuk istri saya yang lagi hamil semoga diberi kelancaran" kata Dhani saat menjadi bintang tamu acara program musik Dahsyat, yang ditayangkan secara live di RCTI, Kamis (3/1/2011).

Sejatinya saat itu Ahmad Dhani diminta untuk mengucapkan salam kepada pemirsa Dahsyat oleh Olga dan Rafii Ahmad, sebagai host. Tetapi, justru Dhani menyampaikan salam spesial untuk istrinya yang tengah hamil.

Dengan spontan Rafi dan Olga menimpali ucapan salam Ahmad Dhani . "Oh salam untuk wanita hamil yang pakai cadar itu yah," ujar Olga dan Raffi diiringi tawa khas.

Dalam kesempatan itu, Ahmad Dhani dengan bandnya The Rock Indonesia', menyanyikan dua lagu, 'Sedang Mikirin Kamu' dan 'Dua Sejoli'.Usai acara, Dhani langsung berlalu tanpa mau dikonfirmasi mengenai ucapannya di dalam acara Dahsyat itu. "Saya nggak mau wawancara," papar Dhani bergegas menaiki mobilnya, Alfhard B 1 RCR.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani dikabarkan telah menikah siri dengan Mulan Jameela.dan kini, Mulan diisukan tengah berbadan dua. (Deva)
sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar