Jumat, 06 Januari 2012

Foto: Proses Pembuatan 17 Tato Nikita Mirzani [full pic]

Pembuatan 17 tato Nikita Mirzani-Nikita Mirzani mengaku ingin menambah koleksi tato di tubuhnya. Padahal, bintang film Drakula Cinta ini sudah memiliki 17 tato.

“Aku punya tato sejak lima tahun lalu. Alhamdulillah tatonya sudah 17. Ada sih rencana ingin nambah di kaki. Tapi belum kesampaian karena ada kontrak stripping yang enggak boleh nambah tato lagi,” ujar Nikita saat ditemui di kawasan Jati Asih, Bekasi, belum lama ini.

Tato yang paling menonjol dari Nikita adalah tato bertuliskan namanya di atas dadanya. Wanita bertato, menurut Nikita, punya keseksian tersendiri.

“Kalau menurut aku, tato itu memamg seksi. Karena enggak semua orang berani untuk ditato, menggambar badannya. Apalagi yang permanen. Menurut aku juga cara peletakannya yang seksi,” tandasnya.

Awalnya, Nikita sempat menyembunyikan tatonya dari keluarga. Tak heran, keluarganya marah begitu Nikita punya banyak tato di tubuhnya.

“Sakitnya beda. Ditusuk, selesai dilepas jarumnya, itu sakitnya hilang. Anehnya enak. Awalnya aku tutup-tutupin. Papa mau marah, tapi anaknya sudah gede ya jadi dia tahu. Dia percayain saja semua sama anaknya,” pungkasnya.


 
Sumber: oktavita.com, bodrexcaem.blogspot.com

Sumber: http://niponk.blogspot.com/2011/11/foto-proses-pembuatan-17-tato-nikita.html#ixzz1ie47qZt5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar