Senin, 09 Januari 2012

Pria yang Ribut dengan Depe Pernah Tersangkut Kasus Pencabulan


Izzy (Foto: Elang Riki Yanuar/Okezone)

JAKARTA- Tak ada angin, tak ada hujan, seorang pria bernama Izzy Audiagla tiba-tiba saja mengaku akan segera menikah dengan Dewi Persik (Depe) secara resmi.

Sebuah foto Izzy dan Depe seolah menguatkan kedekatan mereka. Namun, ternyata itu hanya pernyataan sepihak dari pria yang mengaku berprofesi sebagai artis juga itu.

Kenyataannya, Depe hanya menganggap Izzy sebagai adik. Pasalnya, usia Izzy setahun lebih muda dari mantan istri Saipul Jamil itu. Selama ini, Depe selalu ingin mencari pasangan yang lebih tua darinya.

Kedekatan Izzy dan Depe sempat terekam dalam satu kamera ketika perayaan ulang tahun anak Depe, Felice Gabriel. Namun, lagi-lagi Depe membantah kedekatan mereka dan hanya menganggap Izzy sebagai adik.

Hubungan pertemanan Depe dan Izzy tak berlangsung lama. Mereka bertikai di akun Twitter masing-masing. Depe menuding Izzy telah menyebar isu kalau dirinya punya hasrat seks yang tinggi. Depe tentu merasa kesal. Selain karena baru kenal, Izzy juga melontarkan isu yang sangat sensitif, masalah ranjang.

Akhirnya, banyak orang bertanya, siapa sosok Izzy yang tiba-tiba mengaku berani menikahi Depe namun belakangan malah terlibat perang kata-kata dengan mantan istri Saipul Jamil itu.

Penelusuran Okezone, Izzy Audiagla bernama asli Najib Raizhy. Nama pria kelahiran Donggala itu pernah muncul dalam pemberitaan tuduhan seksual yang dilakukan aktor senior Urip Arpan pada tahun 2009.

Saat itu, Izzy melaporkan Urip Arpan ke polisi dengan tuduhan Urip telah melakukan perbuatan cabul kepadanya. Dalam surat laporan kepolisian tertulis, Izzy mengalami tindakan pelecehan seksual terhadap aktor senior asal Betawi itu pada tahun 2007. Namun, Izzy baru melapor ke polisi pada awal tahun 2009.

Izzy mengaku disetubuhi Urip dan dia bersedia melakukan itu karena dijanjikan akan diorbitkan menjadi artis. Karena sudah dianggap sebagai anak sendiri, Izzy yang merupakan perantau, kadang sering menginap di rumah Urip Arpan.

Urip Arpan membantah tuduhan itu dan balik menuding Izzy sebagai orang yang tidak tahu terima kasih. Pasalnya, Urip mengaku sebagai orang yang mengenalkannya kepada dunia hiburan. Tuduhan Izzy itu menghilang begitu saja sampai akhirnya dia muncul lagi dengan mengaku sebagai orang yang dekat dengan Dewi Persik.
(rik)

sumber

1 komentar: