Kamis, 05 Januari 2012

Jupe Anggap Sah-sah Saja Beradegan Hot



Artis seksi Julia Perez atau akrab disapa Jupe kembali beradegan hot dalam film terbarunya 'Rumah Bekas Kuburan'. Ia tampak seronok ketika beradegan di kolam renang dengan bikini. Kemudian yang tak kalah panas saat ia beradegan di kamar mandi.

Pada adegan itu kekasih Gaston Castano tidak mengenakan atasan alias topless. Namun, kamera menyorot dari belakang sehingga punggung saja yang kelihatan pada layar.

Meskipun beradegan seperti itu dalam film yang rencananya ditayangkan di bioskop pada Februari 2012, Jupe mengaku tidak risih. Adegan itu menurutnya sah-sah saja. Tengok saja, Demi Moore saat menari tanpa busana dalam film Striptease. Atau Angelina Jolie dalam Original Sin.

"Kalau kita memainkan adegan itu sah-sah saja. Tanya saja sama Demi Moore saat bermain dalam film striptease. Tanya saja sama Angelina Jolie, saat beradegan ranjang dengan Antonio Banderas dalam film original sin," ucapnya, saat dihubungi wartawan, via telepon.

Bagi Jupe, beradegan syur dalam film yang dimainkannya merupakan bagian dari pekerjaan. Selama adegan syur itu masih sesuai konteks dan jalan cerita ia bersedia melakukan adegan-adegan syur tersebut.

"Misalnya, di kolam renang, saya pakai bikini. Terus adegan mandi, masa pakai baju. Itu pun kamera menyorotnya kan dari belakang, tidak kelihatan semuanya. Ciuman juga gitu. Intinya, nuansa seninya tetap terlihat." Tandasnya.

sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar