Sabtu, 07 Januari 2012

Merasa Benar, Izzhy Gak Mau Minta Maaf pada Depe


http://i.okezone.com/content/2012/01/06/33/552581/jX3rNyiWzy.jpg Merasa tidak bersalah, Izzhy Adiagla enggan meminta maaf kepada Dewi Persik. Menurutnya, kebenaran pembongkar biang isu sensasional yang mengatakan bahwa Depe kuat ML harus diungkapkan.
"Saya enggak mau minta maaf, sebelum saya mengetahui mana yang salah atau benar," kata Izzhy saat dihubungi Okezone melalui telepon genggamnya.

Meski mengaku malu harus bertengkar dengan wanita yang pernah mengantarkan namanya ke dunia hiburan, namun Izzhy merasa justru Depe yang harus meminta maaf.

"Saya sebenernya enggak mau ribut sama wanita, malu juga. Saya enggak mau minta maaf orang saya enggak salah, yang harus minta maaf Dewi bukan saya. Saya tantang mana buktinya, dia enggak bisa buktiin," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, awal mula kasus ini bermula dari Izzhy yang menuduh Depe sebagai wanita yang kuat bercinta. Padahal, Izzhy merupakan pria yang selama ini dikabarkan dekat dengan Depe.

Depe selama ini dikabarkan dekat dengan Izzhy. Namun, mantan istri Saipul Jamil itu membantah punya kedekatan khusus dengan pria yang berprofesi sebagai penyanyi dan pemain sinetron itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar