Jumat, 06 Januari 2012

Mobil Balap Listrik dan Modifikator Nasional

Mobil Aballs menjadi pemenang dalam kontes modifikasi, Autoblackthrough 2010. Dapur pacu mobil ini dikembangkan oleh LIPI, sementara seluruh tubuh Aballs dibuat secara custom oleh rumah modifikasi Signal.

GB
Mobil Aballs menjadi pemenang dalam kontes modifikasi, Autoblackthrough 2010 yang baru saja berakhir.

GB
Dari segi tampilan mobil ini tampak menarik dengan memadukan nuansa futuristik dengan semangat racing dalam balutan tubuh yang terbuat dari carbon. Dapur pacu mobil ini sudah memanfaatkan tenaga listrik. Motor listrik tipe 3-Phase AC Induction Motor mampu memuntahkan tenaga hingga 52 hp dengan torsi maksimum mencapai 156 Nm.

GB
Logo LIPI tertera di mobil ini. Perusahaan audio Alpine sengaja bekerja sama dengan LIPI untuk mengembangkannya dapur pacu mobil ini.


GB
Sementara tubuh sporty berdimensi 390,5x260x96,83 cm yang dimilikinya terlihat menyegarkan dengan lekuk tubuh layaknya mobil balap dari masa depan yang menutupi sasis yang juga dibuat sendiri. Seluruh tubuh Aballs dibuat secara custom oleh rumah modifikasi Signal.

GB
Berbagai bagian luar mobil mulai dari front difusser, sideskrit, open cockpit cover hingga pernik kecil seperti kaca spion pun dibuat khusus dengan bahan carbon.
http://www.i-dus.com/2010/12/mobil-balap-listrik-dan-modifikator.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar