Minggu, 08 Januari 2012

Hantu Nenek Gayung, Cerita mistis yg ada di Jakarta


Kali ini gue mau cerita tentang cerita mistis yg akhir akhir ini lagi nyebar di sekitar jakarta, dan setan ini (mungkin sebenernya bukan setan sih) di panggil nenek gayung. Yap, sepintas namanya emang lucu, tapi setelah denger cerita ini mungkin lo bakal berubah pikiran  , begini ceritanya. Ohya btw, ada 2 versi yg gue tau, versi kasus sama versi yg gue denger dari rumor2.

Versi Kasus (diceritakan oleh: Sania): Waktu itu ada 2 orang laki laki naik motor, dia ngeliat nenek itu. Nenek itu berpakaian hitam dari atas sampai bawah, dan dia bawa gayung sama tikar. Lalu si 2 orang itu nyamperin nenek itu dan nanya "Nenek mau kemana?". Nenek pun menjawab "Nenek mau mati, nenek minta dimandiin nak" kata nenek itu. Setelah lama bercakap cakap, 2 orang itu pun mengantar si nenek naik motor. Setelah beberapa lama tiba2 motor itu jatoh! Warga pun mengerubungi motor itu, yg ada hanya si orang dan nenek nya udh ilang. Cuma yg bawa motor doang yg meninggal, yg satunya engga. Gitu ceritanya.

Iini versi rumor2. Jadi, di Jakarta skrg lagi dibangun Busway, dan si nenek itu ceritanya lagi cari tumbal buat pembangunan itu dan gue ga tau kenapa. Nenek itu muter2 di sekitar JakTim. Kalo kita ngobrol dengan si nenek itu, pada malam hari nya lo bakal dimandiin sama si nenek dan besoknya meninggal.

Well gue ga begitu pinter nyeritain, tapi buat , lo lo yg ada di Jakarta, be carefull ya, terutama yg disekitar JakTim.
sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar