Senin, 02 Januari 2012

Fengshui Makna Hari Untuk Kita

Percaya atau tidak, melakukan sesuatu di hari tertentu sangat mempengaruhi tingkat keberhasilannya. Hal ini didukung oleh penelitian yang dilakukan sebuah sekolah ekonomi di London. Mulai dari hari menyatakan cinta, hari berhubungan intim, atau ingin meminta kenaikan gaji, semua ada waktunya.

Ini dia Makna Hari Untuk Kita!

Hari Senin: hari untuk santai dan relaksasi
Memang tak ada salahnya bersantai di hari Sabtu dan Minggu. Namun, menurut penelitian yang dilakukan British Medical Journal, hari terbaik untuk bersantai dan relaks adalah hari Senin. Hari tersebut dilaporkan merupakan hari yang sangat sibuk dan membawa tingkat stress yang tinggi. Bahkan sebagian orang yang menderita serangan jantung, mengalaminya di hari Senin.


Hari Selasa: hari paling produktif
Menurut penelitian yang dilakukan US Society for Industrial and Organisational Psychology, Selasa adalah hari yang paling produktif dibandingkan hari lainnya. Seperti dilansir oleh Indiatimes, pada waktu tersebut otak sudah siap menjalani rutinitas dan menghadapi kesibukan pekerjaan.

Hari Rabu: saatnya menyatakan cinta dan minta kenaikan gaji
Ada dua hal yang bisa dilakukan di hari Rabu. Meminta kenaikan gaji dan menyatakan perasaan pada seseorang yang disukai. Berdasarkan survey yang dilakukan di Inggris, lebih dari 1.500 pengajuan kenaikan gaji dikabulkan apabila diajukan pada hari Rabu. Para atasan lebih rileks dan dapat berpikir jernih atas pengajuan tersebut.

Ditemukan juga fakta bahwa hampir 40% pernyataan cinta diterima, karena sebagian besar single sedang mempersiapkan weekend terindahnya.

Hari Kamis: saat terbaik untuk bercinta
Hari Kamis adalah hari di mana hormon kortisol meningkat jumlahnya. Kabarnya, hormon ini dapat memacu gairah lima kali lebih tinggi dari hari biasanya.

Hari Jumat: melakukan hal yang penting
Dan hari Jumat sangat sempurna untuk memenuhi semua janji dan nazar yang telah Anda buat, seperti berhenti merokok, memulai diet, bangun lebih pagi, dan hal-hal penting lainnya. Di saat ini Anda sudah jauh lebih siap untuk menahan tekanan dan berpikir jernih terhadap semua hal yang besar.

Hari Sabtu: saat terbaik untuk memiliki bayi
Bagi pasangan muda yang berharap segera mendapatkan momongan, ini adalah hari terbaik untuk memiliki bayi. Momen romantis dan suasana weekend sangat mendukung pasangan untuk bersantai dan menghabiskan waktu sepanjang waktu berdua saja.

Hari Minggu: berkumpul dengan keluarga dan menjalin pertemanan
Mumpung akhir minggu, jangan lewatkan kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau orang yang Anda cintai. Hari Minggu juga waktu yang tepat untuk menjalin pertemanan baru dengan hangout di luar
Sumber:http://www.burahol.com/2011/12/inilah-dia-makna-hari-untuk-kita.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar