Minggu, 01 Januari 2012

Aneh"Kenapa Penjahat/Koruptor Tidak dihipnotis Aja" Terbongkarkan?



Pengertian hipnotis menurut Wikipedia adalah "suatu kondisi pikiran di mana fungsi analitis logis pikiran direduksi sehingga memungkinkan individu masuk ke dalam kondisi bawah sadar (sub-conscious/unconcious), di mana tersimpan beragam potensi internal yang dapat dimanfaatkan untuk lebih meningkatkan kualitas hidup. Individu yang berada pada kondisi “hypnotic trance” lebih terbuka terhadap sugesti dan dapat dinetralkan dari berbagai rasa takut berlebih (phobia), trauma ataupun rasa sakit."

Hipnotis atau yang sering juga disebut dengan hipnoterapi merupakan kondisi pikiran dalam keadaan setengah sadar. Kondisi ini biasanya bisa dicapai dengan bantuan hipnoterapis. Saat berada dalam pengaruh hipnotis, perhatian Anda akan lebih fokus, Anda merasa nyaman dan relaks, Anda lebih terbuka terhadap saran serta kurang kritis. Karena begitu, hipnoterapis bisa membantu Anda mengendalikan tingkah laku, emosi dan kondisi fisik Anda.

Cara kerjanya menurut para hipnoterapis, hipnotis menciptakan pikiran yang sangat relaks dan tenang. Saat dihipnotis, Anda bisa konsentrasi sepenuhnya terhadap satu pikiran, ingatan, perasaan atau sensasi tertentu dan bisa mengabaikan segala gangguan dari luar. Anda menjadi jauh lebih terbuka dalam menerima saran, dan hal ini bisa digunakan untuk mengubah tingkah laku dan karenanya akan meningkatkan kesehatan dan kondisi fisik Anda secara umum.

Hipnotis bermanfaatnya mengubah perilaku negatif, seperti merokok, ngompol dan makan berlebih, mengurangi atau menghilangkan rasa takut, stres dan kecemasan, meredakan gejala-gejala yang berkaitan dengan gangguan lambung dan usus,dll, dan lebih hebatnya lagi seperti yang kita lihat dalam acara TV, hipnotis digunakan untuk mempengarui orang sehingga menuruti semua perintah yang menghipnotis. Mantapkan???

Udah baca semua saudara-saudara, nah dari pengertian hipnotis yang positif sekali untuk diterapkan di dalam kehidupan, ini yang mantap brow : banyak kasus kejahatan yang tidak terungkap karena ketidak jujuran para penjahat/koruptor, kenapa para penjahatnya ato koruptornya tidah dihipnotis saja "biar terungkap semua kejahatannya, teman-temannya, dari cicit cocot dan cucut. Selesaikan?
sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar