Senin, 02 Januari 2012

7 Pelawak Indonesia Yang Berpenampilan Palsu


1. Aziz Gagap

Banyak yang mengira kalau Aziz memang benar-benar gagap, namun ia gagap hanya saat melawak saja. Ide gagap yang didapatkan bermula saat ia mendapatkan peran gagap dan ia pun langsung menguasainya hanya dalam 5 menit saja.

2. Jojon

Mendengar nama Jojon mungkin sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Penampilannya yang sangat khas, yakni dengan memakai celana yang sangat tinggi sampai melebihi pusar membuat daya tarik tersendiri untuknya. Ditambah dengan kumis kecil persegi panjang yang menempel di bawah hidungnya. Tahukah Anda kalau Jojon hanya menggunakan kumis palsu dalam setiap penampilannya.

3. Nycta Gina (Jeng Kellin)

Penampilan Jeng Kellin yang seperti anak kecil tidak seperti kehidupan aslinya. Dalam kehidupannya, Nycta Gina adalah wanita yang pintar. Terbukti walaupun telah sukses dengan perannya sebagai Jeng Kellin, Nycta Gina sangat berambisi untuk menjadi dokter.


4. H. Bolot

Karena tingkahnya seperti orang tuli, pelawak bernama asli (cari nama asli pelawak haji bolot..) ini sering disapa bolot dan digunakan sebagai namanya sebgai pelawak. Tingkahnya yang "bolot" tidak berlaku bila ia sedang berkomunikasi dengan wanita cantik.

5. Komeng

Candaan yang spontan dan tidak pernah tertawa saat melawak merupakan ciri khas tersendiri pelawak bernama asli Alfiansyah ini. Suara yang agak bindeng sebenarnya hanya digunakan saat melawak saja. Meskipun terlihat tidak pernah serius, Komeng akan terlihat serius bila diwawancarai atau bila sedang ada di rumah.

6. Parto

Pelawak bernama asli Edi Supono ini sering disamakan dengan Ariel peterpan. Karier Parto bersama group lawaknya Patrio sudah cukup lama di dunia hiburan sehingga membuat namanya banyak dikenal. Meski sudah tidak tampil lagi bersama group lawaknya, Parto masih eksis di dunia komedi. Cara bicara Parto yang meniru logat orang Tegal membuatnya dipercaya untuk ditunjuk sebagai dalang di acara Opera Van Java TRANS7. Tahukah Anda bahwa Parto tidak bnar-benar menggunakan logat Tegal dalam kesehariannya. Parto juga bukan pelawak asal Tegal.


7. Olga Syahputra

Dengan penampilannya yang kewanita-wanitaan, KPI pernah menyinggung penampilannya. Walaupun bukan sebenarnya bencong, banyak orang mengira kalau dirinya adalah bencong. Olga pernah mengatakan bahwa itu semua hanya sekedar akting. Olga juga pernah mengatakan kalau di depan kamera seperti itu, tetapi kalau sudah masuk kamar, Olga sering merenung bahkan menangis. Olga juga seperti para pria lainnya yang ingin merasakan cinta dengan seorang wanita. Ia sempat menceritaan kisah cintanya di acara Hitam Putih TRANS7.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar