Rabu, 22 Juni 2011

Alasan Selebriti Artis Bugil di Majalah Playboy

apakah anda pernah bertanya-tanya ? apasih alasan para selebritis atau artis pada mau berfoto bugil di majalah dewasa itu ? jika ia berikut ini adalah alasan-alasannya?
foto bugil artis

SEMUA model yang menghiasi sampul depan majalah Playboy pasti akan berpose panas, bahkan rela tampil bugil. Di balik pose syur yang dilakukan para model tersebut, selalu ada alasan menarik yang pantas Anda ketahui.

Ketika seorang bintang rela difoto telanjang, biasanya ada salah satu alasan dari dua hal. Pertama, mereka ingin berada di Oprah Show, atau berpose untuk majalah milik Hugh Hefner itu.

Jika ingin tahu jajaran model yang rela berpose bugil dan menanggalkan seluruh pakaiannya untuk majalah pria ternama itu, Zimbio membocorkannya untuk Anda:

Tubuh sebagai aset berharga
Model pakaian renang Joanna Krupa rela memamerkan tubuhnya sebagai aset paling berharga. Selain beraksi di Playboy pada Juli 2005 lalu, mantan Ratu Kecantikan Polandia ini juga berpose telanjang untuk mendukung kampanye PETA.

Tubuh seorang ibu
Denise Richards telah menjadi seorang ibu pada 2004 lalu. Namun, lima bulan kemudian, dia berpose menggoda untuk majalah Playboy.

Meski telah memiliki bayi, namun Denise bisa mengembalikan berat badannya dengan normal. Bahkan, saat Denis berpose menggoda, banyak orang tidak menyadari dia telah memiliki anak. Dengan aksinya tersebut, dia pantas dinobatkan sebagai salah satu ibu terpanas.

Model sampul depan terpopuler
Aktris seksi berambut pirang Anna Nicole Smith telah beberapa kali menghiasi majalah berlogo kelinci itu. Tak hanya itu saja, dia pun telah dinobatkan menjadi ”Playmate of the Year” 1993.

Saat pertama kali menghiasi sampul depan Playboy tahun 1992, dia menggunakan nama Vickie Smith. Dengan kiprahnya itu, wanita bertinggi 5 kaki 11 inci ini pantas menjadi salah satu model sampul depan paling populer.

Seorang wanita karier
Februari 2010 mendatang, menandai tahun ke-20 bagi bintang "Baywatch" Pamela Anderson menghiasi majalah Playboy.

Seperti diketahui, wanita berdada besar ini telah berulang kali berpose untuk majalah pria dewasa itu di sepanjang tahun 90-an. Paling terkini dia lakukan ialah tahun 2007. Dialah seorang wanita karier sesungguhnya.

Berpenampilan alami saat telanjang
Carmen Electra, nama yang tidak asing untuk Playboy. Pasalnya, sejak Mei 1996, dia sudah lima kali berpose menggoda untuk majalah tersebut. Selama tiga kali, Carmen menghiasi sampul depan Playboy, termasuk saat menjadi model sampul depan Playboy di usianya ke-55 tahun, Januari 2005. Bintang "Baywatch" ini bisa tampil alami saat telanjang.

Tahun skandal
Bintang reality show "Keeping Up With The Kardashians" Kim Kardashian telah memamerkan tubuhnya yang seksi di majalah Playboy, Desember 2007 lalu. Wanita bertubuh seksi yang kisah skandalnya bersama Ray J tersebar pada 2007 lalu, membuatnya dianggap sebagai wanita penuh skandal.

Wanita berjiwa pemimpin
Model lain yang pernah menghiasi Playboy adalah Jenny McCarthy. Kekasih Jim Carrey berusia 37 tahun ini telah menghabiskan banyak waktu berpose untuk beberapa majalah. Sejak pertama kali menghiasi halaman depan majalah Playboy tahun 1993, dia langsung dinobatkan sebagi ”Playmate of the Year” 1994.

Dia menerima USD20 ribu untuk kiprah perdananya di Playboy. Kemudian, di tahun 2005, Jenny kembali berpose untuk Playboy lantaran dianggap sebagai wanita berjiwa pemimpin.

Tubuh wanita sebelum melahirkan
Aktris juga model Garcelle Beavais Nilon berpose panas untuk Playboy sesaat sebelum melahirkan anak kembarnya, 2007 silam.

Sebagai pembuktian diri

Untuk membuktikan tubuhnya masih seksi, bintang "Urban Legend" Tara Reid berpose bugil untuk Playboy. Seperti diketahui, Tara pernah memiliki bekas luka di perutnya lantaran operasi sedot lemak yang dilakukannya. Dengan menghiasi majalah Playboy, wanita berusia 34 tahun itu ingin membuktikan bahwa tubuhnya masih seksi.

Sebagai alasan untuk menutupi diri
Drew Barrymore berpose bugil untuk menghiasi majalah Playboy edisi Januari 1995. Saat ulang tahunnya ke-20, dia mendapat hadiah dari sutradara kenamaan Steven Spielberg dengan pesan "tutupi dirimu sendiri."

Senang mengekspos tubuh
Bintang "Beverly Hills 90210" Shannen Doherty pertama kali menghiasi majalah Playboy pada Desember 1993 lalu. Kemudian, dia kembali berpose polos di majalah tersebut tahun 1994, dan 2003. Dalam salah satu isu, foto-foto syur Shannen menghiasi 10 halaman Playboy. Dia suka untuk mengekspos tubuhnya yang indah.

Aktivis lingkungan
Daryl Hannah telah menghiasi sampul depan majalah Playboy pada November 2003. Saat wanita berusia 43 tahun membintang "Kill Bill," dia kembali menghiasi sampul depan Playboy pada tahun yang sama.

Meski senang tampil tanpa sehelai benang pun, namun Daryl sangat peduli lingkungan dan senang menjadi aktivis. Karenanya, dia mengaku lebih suka jika pose-pose bugilnya tidak dicetak di atas kertas.

(okezone.com/nsa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar