Rabu, 29 Juni 2011

ALAT MAINAN SEKS SOLUSI KEBOSANAN


Alat Mainan Seks Solusi KebosananKetika usia pernikahan dan berbagai gaya seks telah dilakukan, bisa saja muncul adanya suatu titik kejenuhan yang mungkin bisa terjadi ketika melakukan hubungan intim. Salah satu cara untuk mengatasi kejenuhan ketika melakukan hubungan intim adalah dengan menggunakan alat mainan seks atau yang biasa disebut dengan sex toys.
Tetapi yang menjadi masalah adalah muncul rasa malu ketika bimbang memilih alat seks yang cocok dan menarik digunakan ketika melakukan hubungan seks. Jika anda dan pasangan merasakan kenyamanan, maka dapat menjadi sebuah awal yang sangat menegangkan dalam kehidupan seksual anda.
Berikut adalah tip yang bisa anda lakukan untuk membantu memilih alat mainan seks yang cocok untuk anda dan pasangan:
1. Ajak seseorang
Tentukan siapakah yang anda anggap nyaman untuk mengajak orang lain ketika diajak ke toko alat mainan seks? Entah pasangan atau sahabat dekat anda.
Apabila anda nyaman untuk mengajak sahabat dekat anda, maka itu akan menjadi suatu kejutan bagi pasangan. Jika anda mengajak pasangan maka akan menjadi pengalaman yang menarik untuk anda dan pasangan.
2. Pilih bahan yang aman
Berbagai ahli seksualitas mengakui bahwa terjadi suatu perbincangan serius mengenai boomingnya berbagai alat mainan seks beberapa tahun ini. Oleh karena itu beberapa produsen mainan seks telah melakukan standardisasi untuk produk mereka.
Terdapat bahan yang aman untuk sebuah vibrator adalah silikon, kaca, dan logam. Perlu untuk diperhatikan dalam memilih mainan seks yaitu bahan yang terkandung dalam alat tersebut.
Bahan yang terbuat dari silikon, kaca, dan logam akan lebih aman dibandingkan dengan menggunakan plastik. Walaupun lebih mahal tetapi dengan menggunakan vibrator dari bahan tersebut akan terasa lebih nyaman dan aman.
3. Pilih yang murah atau yang mahal?
Perlu juga diketahui bahwa kenikmatan seksual akan menjadi sangat menyenangkan tergantung dari harga mainan seks itu sendiri. Pilihlah bahan yang memang aman dan terasa lembut digunakan karena akan lebih mudah merangsang organ sensitif ketika melakukan hubungan seks.
http://jalanjalan-online.blogspot.com/2011/06/alat-mainan-seks-solusi-kebosanan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar