Pria dan Wanita
TAK ada yang bisa memahami mengapa Cupid si dewa cinta memanahkan panah asmara pada dua insan. Namun, mungkinkah tipe wanita berikut yang bisa membuat Anda jatuh cinta?
Para wanita, pria membocorkan sedikit rahasia soal tipe wanita yang bakal menggetarkan hatinya. Berikut, seperti dikutip Huffingtonpost.
Berbeda
Berikan penampilan terbaik sehingga Anda terlihat menonjol meski di tengah orang banyak. Tampil cantik dengan make up dan busana memukau, jika diperlukan dalam sebuah kesempatan.
Seperti selalu dikatakan ibunda, Anda adalah wanita spesial. Tapi jangan menjadi seperti orang lain, sehingga Anda tahu bahwa seorang pria menyukai Anda apa adanya.
Pintar bergaul
Pria jatuh cinta dengan wanita yang ingin mereka perkenalkan kepada teman-teman dan keluarga, yang berarti Anda harus pintar bergaul.
Terus mengubah diri
Selalu ciptakan kesenangan baru bagi diri, karena pria tak ingin bersama seseorang yang membosankan atau yang selalu sama. Mereka juga tak suka mendengarkan keluhan Anda soal hidup yang datar-datar saja.
Tidak berusaha mengubahnya
Jangan pernah mencoba untuk mengubah pria, kepribadian maupun kesenangannya. Dengan sikap demikian, ia akan merasa bahwa Anda benar-benar bisa memahami dan tidak mengancam keberadaannya. Namun sebaliknya, Anda lah yang semestinya berubah agar tetap atraktif saat bersamanya.
Membantunya mengurusi berbagai hal
Hal apa saja? Apapun! Bantu dia keluar dari kesulitan, membantu dia mengingatkan hal-hal yang mungkin terlupakan, dan membantu dia memiliki kehidupan yang lebih baik.
Bahagia dengan diri sendiri
Bahkan setelah Anda menahan beberapa bagian dari kepribadian diri (karena harus berbeda, selalu berubah, dan sebagainya, tetap cintai siapa diri Anda. Jika Anda tidak mencintai diri sendiri, mengapa dia harus mencintai Anda? Pria akan jatuh cinta pada wanita yang mampu menghargai diri sendiri.
Bisa membuatnya takut kehilangan Anda
Akui bahwa alasan Anda jatuh cinta adalah Anda tidak ingin sendiri. Jika dia mau mengakui hal yang sama, maka dia tidak akan mau kehilangan Anda.

http://www.dewalangit.com/2010/12/tipe-wanita-ini-bikin-pria-jatuh-cinta/