Kamis, 30 Juni 2011

Inilah Cara Perempuan Ungkapkan Rasa Cinta

Banyak wanita yang beranggapan bahwa ungkapan sudah tidak perlu lagi diucapkan setelah menikah. Karena mereka beranggapan sudah ada komitmen yang mengikat yakni pernikahan.


Padahal, ungkapan cinta bisa menjadi pengikat emosi antara Anda dan suami. Sekalipun para pria tidak seperti wanita yang ingin terus diberi tahu seberapa besar cinta dari pasangannya, dijamin suami Anda pasti akan senang jika Anda mengucapkan kata itu.

Tetapi faktanya, sebagian wanita, memang agak sulit mengucapkan cinta secara langsung. Kadang Anda harus menunggu suami untuk mengucapkannya terlebih dahulu. Tidak perlu lagi menunggu hingga suami mengungkapkan kata itu. Anda bisa memberitahukan suami Anda betapa besar cinta Anda tanpa kata-kata. Nah, ini caranya !

1. Peluk dia dari belakang saat sedang bercermin lalu katakan, “Lihat, ini kita!”

2. Buatkan makanan saat dan beri perhatian saat dia sedang sakit.

3. Selalu mengangkat telepon, membalas sms dan email dari suami sesibuk apapun Anda.

4. Cium kelopak mata pasangan saat dia tertidur.

5. Bereskan tempat tidurnya setelah dia bangun tidur.

6. Peluk saat si dia sedang tidur.

7. Cuci piring bekas makan malam, sekalipun itu adalah bagiannya. Selamat mencoba !
http://galerysensasional.blogspot.com/2011/05/inilah-cara-perempuan-ungkapkan-rasa.html

1 komentar:

  1. Ass Wr Wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini RISWANTO AKIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU YOSHI yg dari singapur tentan Pesugihan AKI ZYEH MAULANA yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk menarik dana Hibah Melalui ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti dan mendapat hasil tarikan RM.347.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan mobil walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Untuk yg di luar indon telefon di +6285298275599,Atau KLIK DISINI
    saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI,
    KEAMPUHAN ZIKIR AKI ZYEH MAULANA
    1.Penarikan Dana Hibah Melalui Bank Ghaib
    2.Penarikan Uang Melalui Mustika
    3.Ritual Angka Tembus Togel/Lotrey
    4.Jimat Pelaris
    5.Perintah Tuyul
    Dan Masih Banyak Lagi, AKI ZYEH MAULANA Banyah Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia. Untuk yg punya rum terimakasih atas tumpangannya.

    BalasHapus