Selasa, 28 Juni 2011

Ketauan Saat ML di Warnet

Dua sepasang pelajar IRI (18) warga Desa Pongangan, Kecamatan Manyar Gresik dan M (15) warga Jalan Banjarmasin Perum Gresik Kota Baru (GKB) melakukan 'making love' atau ML di sebuah warnet (Jazz Net) yang berlokasi di Jalan Arief Rahman Hakim.


ilustrasi
Menurut Didik penjaga warnet Jazz Net, semula dirinya tidak menaruh curiga terhadap dua pasang pelajar yang masuk bersamaan. Namun, setelah beberapa jam melakukan 'browsing' di dunia maya tiba-tiba terdengar suara desahan seperti orang berhubungan intim. Tanpa berpikir banyak, akhirnya kedua pelajar tersebut disita identitasnya dan dilaporkan ke Polres Gresik.

Perisitiwa tersebut juga menyebabkan ibu kandung M yang bernama Ersia Yuswanti Fanani tidak terima dengan perlakuan IRI teman dekat anaknya. Bahkan, atas kejadian ini dirinya malah melaporkan ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Gresik atas perbuatan tidak senonoh yang dilakukan I. "Saya tidak terima anak saya diperlakukan oleh Ibnu," katanya, Kamis (23/06/2011).

Kasubag Humas Polres Gresik Aiptu Saudji membenarkan pihaknya telah menerima laporan dari ibu kandung M, terkait perbuatan asusila.

"Jika nanti dalam pemeriksaan memang benar ada perbuatan asusila maka tersangka bisa dijerat pasal 81 ayat 2 atau bisa juga pasal 82 UU nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak," pungkasnya.

4 komentar:

  1. Ass Wr Wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini RISWANTO AKIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU YOSHI yg dari singapur tentan Pesugihan AKI ZYEH MAULANA yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk menarik dana Hibah Melalui ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti dan mendapat hasil tarikan RM.347.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan mobil walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Untuk yg di luar indon telefon di +6285298275599,Atau KLIK DISINI
    saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI,
    KEAMPUHAN ZIKIR AKI ZYEH MAULANA
    1.Penarikan Dana Hibah Melalui Bank Ghaib
    2.Penarikan Uang Melalui Mustika
    3.Ritual Angka Tembus Togel/Lotrey
    4.Jimat Pelaris
    5.Perintah Tuyul
    Dan Masih Banyak Lagi, AKI ZYEH MAULANA Banyah Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia. Untuk yg punya rum terimakasih atas tumpangannya.

    BalasHapus