Kamis, 29 Desember 2011

Tips: Merayakan Tahun Baru Tanpa Pacar

1. Berkumpul Bersama Teman
Gak ada pacar bukan berarti dunia ini berakhir kan? kamu masih punya banyak teman-teman yang sayang sama kamu. makanya habisin aja waktu kamu untuk berkumpul bersama teman-teman kamu di tahun baru.


2. Berlibur
Berlibur mungkin bisa juga menjadi pilihan buat kamu yang lagi jomblo dari pada sedih sendiri mending liburan bareng teman ataupun bareng keluarga kamu.

3. Gala Dinner Bersama Keluarga
Ajak teman atau kelauarga kamu untuk Dinner pergi makan malam bersama. Dinner gak harus dengan pacar kan? jadi cuek aja gak mati kok kalau gak ada pacar.

4. Maraton DVD
Nonton aja DVD seharian suntuk kalau memang kamu gak tau mau buat apa di tahun baru kali ini. Nonton DVD maraton sampai itu mata gak bisa melek lagi.

5. Tahun Baru di Panti Asuhan
Mungkin selama ini kita kurang memperhatikan orang-orang yang kekurangan dari kita. kena enggak kita manfaatin waktu tahun baru kita itu di panti asuhan saling berbagi kebaikan bersama orang0orang yang kurang beruntung seperti kita.
Nah, itu aja sich caranya buat ngerayain tahun baru tanpa pacar. Hidup ini gak akan berakhir saat kita  kehilangan yang namanya seorang pacar.  Jadi tetap semangat lanjutin hidup kamu oke :)

Sumber: menujuhijau.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar