Jumat, 30 Desember 2011

10 Game Facebook Paling Populer Tahun 2011

Social gaming dengan cepat menjadi tren di 2011. Pasarnya pun diperkirakan masih akan tumbuh di tahun mendatang. Facebook yang menjadi 'sarang' terbesar platform social game merilis daftar 10 game terpopuler yang paling sering dimainkan Facebooker selama 2011.

Mendengar game Facebook, biasanya orang akan langsung terpaut pada FarmVille. Game bercocok tanam virtual ini memang sangat digemari para pengguna Facebook. Namun mengejutkan, daftar 10 game Facebook terpopuler rupanya tidak menempatkan game besutan Zynga ini di urutan pertama.
Gardens of Time
Namun demikian, Zynga yang kini dikenal sebagai raksasa social game, tetap mendominasi daftar 10 game Facebook terpopuler. Tercatat ada empat game Zynga dalam daftar ini. Yakni CityVille di urutan ke-3, Indiana Jones Adventure World di urutan ke-5, Words With Friends menempati urutan ke-6 dan Empires & Allies di posisi nomor 8.

Lantas siapa yang memuncaki deretan game Facebook terpopuler? Tak disangka, Gardens of Time yang dibuat Playdom berada di urutan pertama. Berikutnya di posisi nomor ke-2 bercokol The Sims Social besutan Electronic Arts.

Disebutkan Facebook pemeringkatan game terpopuler ini berdasarkan pada game mana yang paling banyak menarik pengguna aktif dan menerima skor rekomendasi tertinggi dari pengguna. Berikut adalah daftar lengkap 10 game Facebook terpopuler di 2011.
  1. Gardens of Time (Playdom)
  2. The Sims Social (Electronic Arts)
  3. Cityville (Zynga)
  4. DoubleDown Casino (DoubleDown Entertainment)
  5. Indiana Jones Adventure World (Zynga)
  6. Words With Friends (Zynga)
  7. Bingo Blitz (Buffalo Studios)
  8. Empires & Allies (Zynga)
  9. Slotomania-Slot Machines (Playtika)
  10. Diamond Dash (Wooga)
sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar