Senin, 14 November 2011

Remaja Fashionable = Gaya 'Tante-Wannabe'?

Melihat gaya berpakaian para remaja sekarang serasa melihat 'tante-wannabe', so uncool! Padahal masa remaja justru paling asyik mengeksplor gaya berpakaian ceria yang khas remaja banget, tapi nyatanya, most of them or most of you seems like trying too hard to be like aunty?

Salah satu celeb lokal yang kerap kali terlihat 'tante-wannabe' adalah si cantik Nikita Willy. She's young, popular, tapi gaya berpakaiannya itu loh, yang enggak banget! Serasa ada sesosok tante yang terperangkap dalam tubuh mungilnya! The worst is all about her full make up (lihat sini untuk make up ala remaja)

Umumnya, statement para remaja sekarang adalah: rambut panjang yang wavy, trend outfit, branded, full make up, heels dan sebagai aksesoris biar terlihat keren adalah behel atau kawat gigi warna-warni dan kamera SLR.

Be smart please...masih banyak kok, celeb remaja yang gayanya seru buat dijadikan inspirasi. Contoh saja Elle Fanning. Di red carpet ataupun sehari-hari Elle selalu fashionable tapi sesuai usianya. Atau boleh juga ala fashion blogger cilik Evita Nuh. And remember, gaya school girl ala remaja Jepang yang unik tapi fun.

Pilih-pilih juga aksesoris yang akan dipakai. Contohnya; Satchel bag is very young and edgy while Hermes bag can make you look old, sky-heels can make you look sexy and old while wedges can be more fun.

Begitu juga dengan trend fashion yang tiap waktunya selalu berubah-ubah, pilih yang bisa kalian pakai timeless dan memang sesuai untuk remaja. Trend itu hanya panduan, karena personal style kalian yang remaja-lah yang akan memberi 'soul' hingga kalian bisa terlihat fashionable.

So, nikmatin masa remaja, yuk! Be smart fashionable, young and fun! (NAD)



Sumber : Istimewa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar