Sabtu, 05 November 2011

Miranda Kerr Pakai Bra Seharga Rp 22 Miliar di Panggung Catwalk Victoria's Secret


Miranda Kerr Treasure Fantasy Bra
Setelah melahirkan 10 bulan lalu, Miranda Kerr siap kembali ke panggung catwalk Victoria's Secret. Pada penampilan perdananya nanti, Miranda akan memakai bra bertabur berlian senilai Rp 22 miliar.

Miranda akan kembali berlenggak-lenggok di peragaan Victoria's Secret, 9 November mendatang. Ia akan menjadi bintang utama peragaan pakaian dalam tersebut karena dia memeragakan salah satu bra termahal yaitu Treasure Fantasy Bra. Bra tersebut bernilai US$ 2,5 juta atau sekitar Rp 22 miliar.
Miranda Kerr Treasure Fantasy Bra
Bra yang akan dipakai oleh Miranda pada peragaan 9 November 2011 memang nilainya sangat mahal. Namun bra tersebut tidak lebih mahal dari yang pernah dipakai Gisele Bundchen di fashion show Victoria's Secret pada tahun 2000 lalu. Saat itu Bundchen memakai 'Fantasy Bra' senilai US$ 15 juta.

Setiap tahun, brand pakaian dalam asal Amerika Serika itu memang merilis bra jenis 'Fantasy Bra'. Wanita-wanita cantik nan seksi yang pernah memeragakan bra mewah tersebut di antaranya, Tyra Banks, Heidi Klum, Gisele Bunchen dan Karolina Kurkova.
Miranda Kerr Treasure Fantasy Bra
Model 28 tahun itu absen di peragaan busana tahunan Victoria's Secret pada 2010 lalu. Saat itu, ia tengah hamil anak pertamanya dengan aktor Orlando Bloom. Ketika show tersebut berlangsung, kehamilan Miranda sudah memasuki usia tujuh bulan.

Sejak melahirkan putra pertamanya, Flynn, Miranda sebenarnya sudah beberapa kali kembali berjalan di catwalk. Pada Paris Fashion Week lalu misalnya ia tampil memeragakan busana untuk empat desainer yaitu Viktor & Rolf, Lowe, John Galliano, dan Christian Dior

Tidak ada komentar:

Posting Komentar