Kamis, 10 November 2011

Jane Seymour Hidup Kembali dari Kematian Akibat Overdosis Antibiotik

Jane Seymour sempat mati, tetapi hidup kembali. Mantan gadis Bond ini mengalaminya, akibat overdosis suntikan antibiotik.
  Jane mengaku sempat berjuang demi hidup, setelah mengalami overdosis antibiotik. Jane ketika itu jatuh sakit dan tengah menjalani pengobatan di sebuah pusat medis Madrid, Spanyol.


Ia kepada Inggris Britain's Sunday Express mengatakan, "Aku syuting di Madrid sat itu masuk angin parah. Seorang dokter menyarankan suntikan antibiotik, tetapi sayangnya perawat menempatkan dosis besar ke dalam vena dan aku langsung shock anafilaksis."

"Untungnya aku hidup kembali, tetapi ada periode di mana aku meninggalkan tubuh dan melihat jelas melihat semuanya orang berteriak, menelpon minta dan memberikan pertolongan. Sementara aku telanjang di tempat tidur dengan jarum suntik di bagian belakang tubuhku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar