Minggu, 06 November 2011

Inilah Supermodel Paling Legendaris di Dunia

Awalnya supermodel pertama dunia,Twiggy sempat dikira mengidap anorexia, namun berjalannya waktu terbukti bahwa badan kurusnya merupakan bawaan asli.


Twiggy adalah supermodel pertama di dunia, yang mempopulerkan model berbadan kurus. Pada tahun 1966 dimana para model diwajibkan untuk mempunyai berat proporsianal atau plus size, namun, Twiggy berani tampil berbeda.
Leslie Hornby - Twiggy
Perempuan 62 tahun itu, memiliki boyish hair cut dan bulu mata panjang dan tajam yang menjadi image Twiggy selama bertahun-tahun.

Pemilik nama lengkap Leslie Hornby itu menjadi idola bagi jutaan gadis remaja pada masa revolusi tahun 60an. Pada usia 17, Twiggy adalah salah satu wajah paling terkenal di planet ini, fotonya bahkan terbungkus dalam kapsul waktu dan dikirim ke ruang angkasa.

Seorang ikon yang wajahnya menghiasi sampul majalah Vogue, Tatler dan bahkan di Mod Teen World.

Selama bertahun-tahun berkarya sebagai model, Twiggy berpose untuk beberapa fotografer papan atas seperti Barry Lategan, Melvin Sokolsky, Richard dan Bert Stern Avendon yang akan membuat tiga film tentang perjalanan karirnya di Amerika Serikat pada tahun 1967.
Leslie Hornby - Twiggy
Meskipun Twiggy resmi pensiun dari dunia model pada tahun 1970, ia tetap terlibat dalam berbagai hal yang masih berhubungan dengan dunia modeling seperti menjadi cover album Ups Pin - David Bowie.

Kemudian pada tahun 2005, Twiggy telah bertindak sebagai wajah Marks And Spencer. Selain itu ia juga pernah menjadi juri dalam acara reality fashion America's next top model.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar