Rabu, 02 November 2011

Gaun Tua Marilyn Monroe Laku Dilelang Rp 4,4 M

 Berbagai fashion item milik aktris Marilyn Monroe terus diburu penggemarnya. Kini sebuah gaun yang pernah dipakai Monroe sukses terjual dalam lelang seharga Rp 4,4 miliar.

Seperti dikutip dari Daily Mail, gaun tersebut dipakai Monroe dalam filmnya pada 1954, 'River of No Return'. Film itu pernah disebut Monroe sebagai layar lebar terburuknya.
Gaun Tua Marilyn Monroe Laku Dilelang Rp 4,4 M
Di film tersebut ia bermain sebagai istri seorang penjudi, Kay Washington. Gaun hijau yang laku dilelang itu dipakainya saat ia menyanyi 'I'm Gonna File My Claim'.

CEO Julien Auction Darren Julien mengatakan bahwa gaun hijau itu telah terjual dalam sebuah lelang di China. Harga gaun tersebut mencapai US$ 504 ribu atau sekitar Rp 4,4 miliar.

Selain gaun hijau itu ada juga busana lain dari Monroe yang sebelumnya laku dilelang pada musim panas lalu. Busana tersebut adalah dress berwarna putih yang pernah dipakai aktris seksi itu dalam film 'The Seven Year Itch'. Dress tersebut terlelang senilai US$ 4,6 juta.

Sementara dalam lelang di China tersebut, bukan hanya gaun Monroe saja yang dilelang. Ada juga bustier yang dipakai Madonna dalam turnya pada 1987 'Who's That Girl'. Bustier itu terjual US$ 72 ribu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar