Jumat, 11 November 2011

David Monahan Telanjang Bugil di MTV Music Award

Bintang Hollywood, Hayden Panettiere, dibuat salah tingkah di atas panggung, dan nyaris mati kutu. Saat mengumumkan pemenang katagori Best Song, tiba-tiba seorang pria dengan telanjang bulat lari ke atas panggung.


David Monahan, pria telanjang itu, adalah aktor Irlandia Utara. Namanya diketahui setelah agennya, yang juga pemandu bakat untuk BBC, Channel 4, dan HBO, dmengkonfirmasi kepada Mail Online bahwa David adalah misteri pria telanjang dalam ajang bergengsi itu.

Rekaman menunjukkan, Monahan berjalan dengan tangan melenggang di depan ribuan orang penonton di Arena itu.Hayden terlihat terkejut  dan menyapa penyusup itu


Dia mengatakan padanya bahwa dia adalah penggemar berat Hayden. Dia menyatakan, akan menemuinya usai pertunjukan berlangsung.

Dia kemudian melompat-lompat dan berteriak, "Dia dulu cheerleader!" sebelum berlari kembali turun dari panggung.


Pemirsa mempertanyakan apakah kejadian itu hanya sebuah aksi publisitas untuk acara yang dihajat di Odyssey Arena, Belfast, atau di luar rencana panitia, alias kecolongan.

Ajang ini, menjadi sorotan karenanya. Sebelumnya, banyak penggemar Selena Gomez yang kesal karena kata-kata Selena banyak yang disensor karena dianggap tak sepantasnya. Sebaliknya, pria telanjang bulat dibiarkan saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar