Rabu, 23 November 2011

7 Cara Instan dan Cepat Agar Kaya Raya


 Cara cepat kaya yang pertama
Lahirlah dari keluarga kaya. tanpa perlu kerja anda sudah kaya.Semua serba tersedia, mulai dari uang sampai tanah sudah tersedia. tinggal menghabiskan saja. makan tuh tanah.



Cara cepat kaya yang kedua
Dapat warisan dari kerabat yang lain. Mungkin ada kerabat anda yang tidak memiliki keturunan, sehingga ketika meninggal akan meninggalkan sebagian warisan untuk anda. Walau kurang sreg, tapi anda bisa juga jadi orang kaya.

Cara cepat kaya yang ketiga
kawin dengan orang kaya. Tidak punya orang tua atau kerabat yang kaya? gampang, modal cara kaya instan yang satu ini cuma tampang dan body anda. Kalo anda lelaki tampan, tinggal cari janda kaya umur 80 taun, tapi kalo anda wanita cantik maka carilah kakek-kakek yang sudah tua banget yang masih punya nafsu gede tapi sudah loyo.. jadi anda tinggal menunggu bagian warisan dan sekaligus bisa menjaga keperawanan anda

Cara cepat kaya yang keempat
Dapat lotere. hehehe..yang ini dilarang agama dan hukum di negara kita. Lagi pula kemungkinannya bisa jadi cuma satu banding satu milyar tetapi kan bisa saja anda adalah yang satu itu dan bukan bagian dari satu milyar yang menderita. hehee…

Cara cepat kaya yang kelima
penemuan harta. Ketika anda sedang main di pantai/camoy, anda menemukan satu pundi-pundi besar yang berisi kepingan uang emas kuno jaman kerajaan Sriwijaya, ato mungkin ketika anda sedang jalan kaki anda menemukan amplop yang berisi cek milyaran rupiah, atau saat anda liburan, anda menemukan tas yang berisi uang jutaan dollar.

Cara cepat kaya yang keenam
sedekah dermawan. Ada seseorang yang merasa iba dan memberikan beberapa milyar rupiah kepada anda karena tahu anda belum pernah memiliki uang milyaran rupiah.

Cara cepat kaya yang ketujuh
silahkan anda berkhayal dan bermimpi lagi dan jangan pernah bangun dari khayalan dan mimpi anda.

Pilihan ada di tangan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar