Rabu, 02 November 2011

10 Selebriti dengan Kostum Halloween

Setiap tahunnya selebriti di Hollywood berdandan dengan kostum aneh dan unik untuk merayakan Halloween yang jatuh setiap tanggal 31 Oktober. Berikut 10 kostum Halloween selebriti yang unik.

1. Heidi Klum

Pada Halloween 2010 lalu, Heidi Klum berdandan layaknya robot Transformers. Ia memakai kostum berwarna merah dan ungu. Agar matching dengan warna kostumnya, Heidi pun mengecat wajahnya menjadi ungu.

2. Kate Beckinsale

Aktris Kate Beckinsale berdandan menjadi pasangan pengantin wanita Frankenstein saat Halloween 2010 lalu. Kate mengenakan gaun berwarna putih dan mendadani wajahnya dengan warna yang sama dengan gaunnya.
3. Ellen Degeneres

Presenter dan mantan juri American Idol Ellen Degeneres mengubah dirinya menjadi artis Snooki saat Halloween 2010. Ia memakai kostum berupa rambut berwarna hitam yang memang mirip rambut Snooki.
4. Snooki

Nicole Elizabeth Polizzi atau yang dikenal sebagai Snooki berubah menjadi ketimun ketika merayakan Halloween 2010. Bintang MTV 'Jersey Shore' itu mengenakan kostum berwarna hijau dari ujung kepala sampai kaki.

5. Ciara

Penyanyi dan aktris Ciara merayakan Halloween sekaligus ulang tahunnya yang ke-25 pada 2010 lalu dengan mengenakan kostum ala tokoh komik Storm. Ciara memakai body suit berwarna hitam dan wig berwarna pirang.
6. Busy Philipps

Aktris Busy Philipps berdandan cantik menjadi Tinkerbell. Ia mengenakan kostum yang sejenis dengan putrinya, Birdie Leigh Silverstein.

7. Kim Kardashian

Socialite Kim Kardashian tampak menjadi Little Red Riding Hood saat merayakan Halloween 2010 lalu. Kim menjadi Little Red Riding Hood yang seksi.

8. AnnaLynne McCord

Aktris AnnaLynne McCord bergaya bak White Queen dalam kisah 'Alice in Wonderland'. Bintang serial 'CSI: Miami' itu mengenakan gaun putih dan menata rambutnya yang keriting jadi lebih mengembang.

9. Amanda Seyfried

Aktris Amanda Seyfried memakai kostum boneka ala Pound Puppy. Ia tampak tersenyum senang saat difoto mengenakan kostum tersebut.
10. Paris Hilton

Socialite Paris Hilton mengenakan kostum ala Putri Indian saat merayakan Halloween di rumah Bos Playboy, Hugh Hefner. Paris tampak mengenakan kostum berwarna kaki berbelahan dada rendah dan memperlihatkan kaki jenjangnya serta perutnya yang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar