Rabu, 28 September 2011

Tips Dan Referensi Bisnis Online Terpercaya



Dari sekian banyak Bisnis Online yang di tawarkan oleh Internet,  Program 5milyar menjadi salah satu pilihan untuk meraup uang dari internet, cara kerjanya sangat mudah di nalar dan dipahami, dari mana asal uang itu dan siapa yang mengirim uang tersebut dapat diketahui secara pasti karena banyak sekali bisnis2 online yang menjanjikan uang berlimpah tetapi tidak jelas dari mana uang tersebut datang sehingga unsur penipuan sangatlah besar dalam bisnis online tersebut, dalam menjalankan bisnis Program 5milyar para member di tuntut untuk mempromosikan web replika mereka kepada teman atau pengguna internet lainya karena pada dasarnya program Program 5milyar adalah program dengan jenis MLM yang membutuhkan kaki2 untuk berkerja. Setiap member yang di dapat dalam Program 5milyar ini pemilik web replika akan mendapatkan komisi sebesar 50 ribu untuk level 1 dan 10 ribu untuk level 2 sampai 4, kemudian 50 ribu oleh level 5 dan uang tersebut akan di TRASFER LANGSUNG oleh orang yang bergabung lewat web replika tersebut.

Web replika adalah sebuah web yang dimiliki oleh setiap member untuk mepromosikan prgram tersebut, jadi intinya adalah setiap orang yang bergabung di Program 5milyar akan mendapat kan aktivasi member dan web replika mereka untuk di promosiin.

Dengan begitu knapa saya bilang bisnis Program 5milyar sangat mudah dan menghasilkan untuk di jalani? 
1. Dengan ikut bisnis ini kita hanya perlu dapat 4 orang untuk balik modal 180 ribu yang dibayarkan pada awal pendaftaran karena dengan kita mendapatkan 4 orang kita memperoleh uang 200 ribu belum termasuk jika orang tersebut mencari orang lagi yang dihargai dengan komisi 10 ribu untuk setiap orang yang bergabung dari member dibawah kita.

2. Kita tidak perlu menunggu tanggal cair atau gajian karena di Program 5milyar ini setiap member yang mau bergabung secara otomatis mereka akan mengirim uang sebesar 180 ribu tersebut langsung kepada member diatasnya dengan rincian pembagian yang sudah di tetapkan walaupun uang tersebut di titipkan kepada webmaster. Rincian tersebut yaitu: 50ribu untuk yang memperkenalkan Program 5milyar ini, atau dalam istilah untuk level 1, serta 30 ribu untuk Level 2 sampai 4 yang mana masing2 mendapat 10 ribu dan 100 ribu untuk member yang berada di Level 5 dan yang punya web Program 5milyar masing2 mendapat 50 ribu.

3. Promosi yang sangat mudah karena kita tidak perlu bertemu langsung untuk mempromosiin Program 5milyar ini karena bisa dilakukan lewat internet yang mana penggunanya sudah sangat banyak dan luas.

Jika Agan2 Tertaik atau sekedar penasaran silakan Baca di Program 5milyar Penjelasan dan Cara Kerjanya Bakalan lebih dijelasin di situ serta bukti2 dan Produk yang Di Hasilkan.


Nb: Ingin Iklan Anda Seperti Ini? Silakan Cek Di :  Pasang Iklan KHD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar