Rabu, 28 September 2011

Jasa Pembuatan Google Adsense Murah 40 Ribu

Jasa Pembuatan Google Adsense
Banyak cara mendulang uang dari internet, salah satunya yang paling diminati para blogger adalah menjadi publisher iklan. Menjadi publisher memang cukup mudah, saat ini ada ratusan bahkan ribuan broker iklan yang menghubungkan antara advertiser (pengiklan) dengan publisher (pemilik website). Bahkan sebagian besar perusahaan broker tidak memberikan syarat tertentu untuk manjadi publisher. Jadi cukup daftar dan anda akan langsung mendapat script iklan yang langsung di pasang di blog anda. MUDAH BUKAN.
Hingga saat ini dari sekian ribu perusahaan broker, webmaster manapun termasuk saya pasti setuju bahwa Google adsense adalah perusahaan broker iklan terbaik.

Ada beberapa alasan kenapa saya berpendapat bahwa google adsense adalah perusahaan terbaik.
1. google adsense adalah salah satu bisnis dari perusahaan super besar yaitu google corp, jadi tidak mungkin SCAM.
2. google adsense berusaha menampilkan iklan di website yang se TEMA dengan iklan. Misal anda seorang pemilik website penjual perhiasan. Jika anda seorang advertiser di google adsense iklan anda akan di pasang di website website tentang perhiasan juga. Maka kemungkinan iklan anda dilihat oleh orang yang membutuhkan menjadi sangat besar, sedangkan bagi publisher kemungkinan iklan di klik menjadi lebih besar. Untuk hal ini baik advertiser maupun publisher sangat di untungkan.
3. Tarif pembayaran terbesar dibandingkan dengan broker iklan yang lain bahkan konon untuk HPK (hig Paying Keyword bisa diatas 3 usd per klik)
4. Google memiliki pelanggan sangat banyak jadi hampir tidak mungkin kehabisan advertiser ataupun publisher.

Walaupun google adsense paling diminati tetapi banyak hal yang membuat blogger kesulitan menggunakan google adsense, karena hingga saat ini bahasa indonesia belum menjadi bahasa yang disetujui untuk menampilkan iklan google adsense (sehingga pengajuan google adsense dengan blog bahasa indonesia hampir bisa di pastikan akan di tolak / andaipun disetujui tidak akan diberikan google for content). Lagipula pengajuan dengan blog bahasa inggris pun akan di teliti oleh pihak google dengan seksama seperti kualitas artikel, alexa rank, pagerank, domain dll sehingga blog bahasa inggris pun akan sulit di setujui oleh google.

WALAUPUN DEMIKIAN KAMI MEMILIKI CARA YANG TIDAK MELANGGAR TOS UNTUK MEMBANTU ANDA MENGAJUKAN GOOGLE ADSENSE DAN MENAMPILKAN GOOGLE ADSENSE DI BLOG BAHASA INDONESIA

Tekhnik ini saya dedikasikan untuk membantu para webmaster baru yang ingin merasakan nikmatnya pembayaran dari google adsense. Saya bantu mengajukan google adsense dengan biaya murah hanya sebesar Rp 40.000 rupiah DIBAYAR SETELAH ACCOUNT GOOGLE ADSENSE JADI (NO RISK - RESIKO = 0)

Paket yang Kami tawarkan
Paket 1GA : account google adsense (Rp 40.000)
paket 2GA : account google adsense + blogspot (5 artikel awal bahasa inggris atau indonesia) (Rp 80.000)


Syaratnya :
  1. Serahkan Nama dan Alamat + Kode Post Sesuai  KTP ke :Contact Us: Klik Disini
  2. Sabar karena membuat akun GA tidak seperti membalikkan telapak tangan Tongue

Ketentuan :
  1. Akun GA Insya Allah jadi paling lambat 1 minggu sejak pemesanan
  2. Saya hanya membuat, tidak menjamin apabila suatu saat terkena banned dari Pihak Google (itu mah tergantung pemakaian anda) dan lain-lain
Saya hanya berusaha membantu, jd harap anda tidak menuntut agar GA bisa diapprove karena saya dibayar kalau akun GA sudah jadi dan saya hanya sebatas membuat.

+ Gimana cara mastiin akun GA saya dah jadi?
- Saya akan kasih screenshot approve dari google

+ Cara pembayarannya?
- Transfer ke Nomer Rekening yang nanti saya akan sebutkan kalo Akun GA sudah jadi


Informasi lebih lanjut hubungi
Admin Kotak Hitam Dunia
Fast Respon : 085-226-862-679 (Sms Only) 

MAAF UNTUK SEMENTARA JASA PEMBUATAN AKUN GOOGLE ADSENSE KAMI TUTUP DULU, DENGAN ALASAN GOOGLE SEKARANG SEMAKIN KETAT UNTUK  MENERIMA PUBLISER NYA...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar