Jumat, 22 Juli 2011

Ruhut Sitompul Menangis Kayak Bayi Agar Pernikahannya tak Diungkap ke Publik

Ketua Departemen Komunikasi dan Informasi Partai Demokrat, Ruhut Sitompul menikah dengan isteri mudanya, Diana Leovita, di Manado pada 2008 lalu. Menurut isteri pertama Ruhut, Anna Rudiantiana Legawati, Ruhut pernah memohon hingga menangis seperti bayi saat ia mengancam akan mengungkapkan hubungannya dengan Diana kepada infotainment.
"Saya akan konferensi pers, wah dia (Ruhut) menangis kayak anak bayi saking takutnya menghadapi infotainment," kata Anna sebelum pemeriksaan sebagai saksi pelapor di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Senin (18/7).

Anna menambahkan karena takut ketahuan dengan wartawan, Ruhut pun menikahi Diana di Manado, Sulawesi Tengah. Pasalnya Ruhut merupakan publik figur dan menurutnya sebagian besar masyarakat Jakarta juga telah mengetahui isteri Ruhut Sitompul yang sah yaitu dirinya.

Dalam pemeriksaan sebagai saksi pelapor, ia juga akan menemukan dan menyerahkan bukti-bukti baru terkait penrikahan Ruhut di Manado. Pemeriksaan tersebut, ia juga akan membuat Berita Acara Pemeriksaan (BAP). "Saya menemukan bukti-bukti baru mengenai lokasi pernikahan Ruhut di Manado," ujarnya.

sumber : http://www.fashingnet.com/2011/07/ruhut-sitompul-menangis-kayak-bayi-agar.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar