Sabtu, 02 Juli 2011

Heboh Beredar Video Daniel Syahrini

video daniel syahrini, video hot daniel syahrini, daniel syahrini, syahriniSetelah beredarnya foto hot dugem Syahrini bersama Daniel Mananta dan Glenn Fredly , kini giliran video Daniel dan Syahrini. Sebelumnya Daniel sudah memberikan klarifikasi masalah ini di preskon kepada media pada Rabu (18/5) kemarin, namun Kamis (19/5) muncul lagi video Daniel soal Syahrini!
Video ini tidak hot, malah video ini sangat kocak, dirilis di YouTube oleh akun bernama MrMananta, menampilkan potongan asli film tentang Adolf Hitler yang berjudul DOWNFALL. Film itu kemudian diedit subtitle kembali diberi judul 'Daniel/Syahrini: Daniel's Apology' dengan isi yang membuat penonton terbahak.

"Penggemar briptu norman,shinta jojo dan ridho roma holic,KELUAR!"

Video ini penuh dengan guyonan, mulai dari bahas kisah asmara Anang , Krisdayanti, Raul Lemos, bahkan Briptu Norman. Ada bagian kalimat yang tertulis "penggemar briptu norman,shinta jojo dan ridho roma holic,KELUAR!" , sampai inti pembantahan Daniel yang menyentuh dada Syahrini. Lucunya, penegasan itu dilakukan oleh Hitler yang beranggapan bahwa semua hal ini hanya salah paham dan meminta semua orang untuk memaafkan Daniel.
Bagian terakhir dalam video Daniel muncul di depan kamera dan memberikan klarifikasinya. "Kepada pihak media, pihak yang dirugikan, dan juga teman-teman yang selama ini selalu mendukung saya, saya minta maaf dari hati yang paling dalam... Dan saya sangat menyesal, saya berjanji saya tidak akan mengambil foto usil yang bisa merugikan banyak pihak. Dan ini satu hal yang bisa dipastikan... Saya tidak pernah menyentuh bagian tubuh vital dari Syahrini. Terima kasih atas perhatiannya," kata Daniel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar