Selasa, 04 Oktober 2011

Foto Sepakbola Cewek Seksi Hot

Sepakbola dan cewek-cewek seksi sulit dipisahkan, terutama di Eropa dan Amerika Latin, cewek-cewek seksi yang hot dengan bodi aduhai bahkan dengan fose bugil menjadi bumbu tersendiri. Apalagi, di dua benua itu sepakbola wanita berkembang dengan cukup baik dibandingkan di benua lainnya yang umumnya didominasi kaum pria atau cowok. Selain itu, sepakbola yang sudah menjadi industri secara langsung maupun tidak langsung menarik minat bagi selebritis wanita dan para model cewek untuk menghiasi dunia sepakbola dengan kemolekan tubuhnya.

Tidak hanya para pemain bola terkenal dan kaya yang bisa menikmati service model-model seksi dan hot ini, tapi keberadaan mereka bisa menggairahkan juga bagi para penonton atau suporter, setidaknya kehadiran mereka baik cewek abg maupun cewek yang sudah berumur alias tante girang yang seksi di stadion maupun lewat foto-foto seksinya memberi warna dunia sepakbola modern.

Nah, lebih jelasnya, sambil cuci mata, inilah foto-foto sepakbola cewek seksi dan hot, tapi tidak bugil :p

Sekumpulan Cewek Seksi dengan Kostum Sepakbola. Ini namanya, Seksi FC.. hehe...

Setelah ditekel, si cewek seksi ini terjatuh dan langsung berfose menantang :p

Tim Sepakbola Seksi Bersiap Memasuki Lapangan

2 Tim Sepakbola Cewek Seksi Berfose sebelum bertanding.. :p Dan sepertinya bolanya kalah sama payudara cewek - cewek ini.. hehe

Skuad Lengkap Tim Sepakbola Cewek Seksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar