Kamis, 20 Oktober 2011

David Becham ke Indonesia Bulan Depan

Indonesia akan kembali kedatangan pemain bintang dunia. Setelah beberapa waktu lalu Cesc Fabregas, Rio Ferdinand, dan legenda AC Milan sempat mengunjungi Indonesia, kali ini giliran mantan pemain Manchester United, David Beckham yang akan mengunjungi bumi pertiwi.


Kedatangan Beckham ke Indonesia ini dalam rangka tur promosi klubnya, LA Galaxy. Galaxy berencana akan melawan Melbourne Victory dalam laga persahabatan di Etihad Stadium pada 6 Desember 2011. Sebelum laga tersebut klub Amerika Serikat itu akan mengunjungi Indonesia dan Singapura.

“Kami saat ini tinggal memilih sponsor. Ini sudah sekitar 80 persen disetujui,” ujar promotor tur seperti dilansir Soccerway.

“Kami sudah semakin dekat dalam negosiasi. Sekarang sudah mencapai negosiasi lanjutan. Kami melakukan negosiasi dengan keseluruhan tim, termasuk Beckham,” lanjutnya.

Promotor tersebut juga mengatakan Galaxy akan mengadakan pertandingan persahabatan di Jakarta pada akhir November dengan lawan yang belum disebutkan. Setelah itu mereka akan mengunjungi Singapura awal Desember.

Selain Bechham, Galaxy juga diperkuat mantan striker Tottenham, Robbie Keane dan pemain timnas Amerika Serikat, Landon Donovan. (vivanews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar