Jumat, 16 September 2011

Bikin1 S3ksi Untuk P4ntat Anda Yang S3ksi



Fashion memang semakin maju, sekaligus semakin gila. Bra kita kenal dikenakan di bagian dada, untuk melindungi, sekaligus menyangga payudar4. Ada bra yang memang fungsinya menyangga payudar4 yang terlalu besar, sehingga saat Anda bergerak aktivitas Anda tak terganggu, dan Anda dapat bergerak bebas.

Ada pula push up bra, yang bermanfaat untuk memberikan tekanan dan dorongan dari bawah, sehingga payudar4 bisa naik ke atas (cocok untuk Anda yang memiliki payudar4 mini). Ada pula full cup br4, yang melindungi seluruh payudar4 dan membuatnya nyaman di dalamnya, khususnya Anda yang memiliki payudar4 maxi. Tetapi bagaimana kalau masih ada satu bra yang belum Anda kenal?

Tidak, belum semua bra Anda kenal. Biniki, sebuah bra yang akan membuat pant4t Anda terlihat lebih kencang dan terangkat. Hah, bra dikenakan di pant4t?

Oh, ya benar! Anda tak perlu lagi heran sampai segitunya. Karena saat ini banyak yang mengagumi dan menikmati manfaat dari biniki ini. Pant4t, memang seringkali menjadi bagian yang terlupakan, dan cukup sulit merawatnya. Perlu latihan dan kerja keras agar p4ntat dapat selalu kencang dan terjaga bentuknya. Dan untuk itulah biniki hadir.

B1niki dibuat dari bahan yang lembut dan halus. Merupakan sebuah desain br4 unik yang pas untuk p4ntat, dan akan mengangkat p4ntat naik ke atas dan tetap nyaman.

Ada dua tali yang akan menyangga p4ntat Anda. Tali tersebut terhubung pada sebuah tali pusat yang melingkar di pinggang Anda. Jangan khawatir, tali ini tak akan menyakiti Anda karena desainnya sudah dibuat sangat nyaman dan sesuai dengan bentuk tubuh Anda. Dan yang jelas, tali ini tak akan menyakiti dan bergerak ke mana-mana walaupun Anda sangat aktif bergerak.

Jika p4yudara Anda sudah menikmati kepiawaian dan kenyamanan push up br4, kini giliran p4ntat Anda merasakan tampilan super s3ksi, bagai Jennifer Lopez.


sumber: http://www.mypepito.info/2010/05/perkenalkan-biniki-br4-untuk-pant4t.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar