Kamis, 15 September 2011

7 Bagian Tubuh Yang Di Sukai Pria Dari Wanita

Menurut anda bagian mana yang bikin pria jadi klepek-klepek saat melihat wanita? uppss… pasti jawabanya beragam, ada yang yang bilang bokong ada juga yang bilang payudaranya. Inilah kesukaan pria pada wanita:
7 diantara 8 hal yang disukai pria dari wanita
Rambut
Bagi sebagian besar pria, memang wanita berambut panjang dinilai lebih seksi dan cantik. Namun bukan berarti mereka yang berambut pendek jadi tidak seksi lho. Kuncinya ada di sini, bagaimanapun bentuk dan gaya rambut Anda, pastikan rambut Anda selalu bersih dan wangi. Sekalipun Anda memiliki rambut yang panjang, tetapi kalau tidak bersih dan wangi, bisa-bisa si dia malah ilfil terhadap Anda.
Bibir
Beberapa orang pria mengatakan bahwa bibir adalah bagian yang tak kalah penting dari  pinggul.  suka melihat bibirnya yang merah dan berkilau. Saya sih nggak tahu dia pakai apa, tapi yang jelas saat dia menggigit manja bibir merahnya saya jadi gemas ingin melumatnya.

Leher
Leher yang jenjang dan bersih itu bikin dia kelihatan seksi. Apalagi kalau dia sedang pakai tank top atau strapples dress. Hmmm… saya pasti nggak tahan dan buru-buru mengajak dia untuk pulang dan berduaan dengannya,”

Payudara
Uni memang favorit kebanyakan pria. Dan 9 dari 10 pria akan menuju ke area ini terlebih dahulu setelah asyik bercumbu dengan Anda. Mungkin juga karena mereka tak punya beauty boobs seperti Anda. Tetapi apapun alasan mereka, yang jelas bagian ini adalah bagian yang sangat penting saat Anda berhubungan intim dengannya.
Bokong
Jika perut idealnya adalah langsing,bokong/ pantat harus sebaliknya! Bentuk indah bokong, padat berisi, naik ke atas dan kencang. Mendapatkan bentuk bokong yang demikian tentu tak mudah, harus banyak melakukan latihan dan perawatan. Namun Anda juga bisa kok mendapatkannya. Lakukan saja jogging, atau bersepeda. Jangan lewatkan scrubbing dan massage agar kulit di bagian bokongtetap halus dan lembut.
Betis
Seksi dan menggairahkan, begitu pendapat para pria saat melihat betis. “Betis dia seksi sih, enak dilihat. Kalau lihat betis sendiri sih malah pengennya kabur, betis wanita selain kuat juga enak dilihat. Untuk itu Anda harus lebih memperhatikan betis Anda. Jangan biarkan betis hanya menjadi bagian tubuh yang tak terawat. Karena betis juga bisa membuat si dia klepek-klepek.

Punggung
Siapa bilang punggung bukan bagian yang seksi, buktinya beberapa pria mengaku kalau punggung pasangannya selalu membuat mereka terpukau. Apalagi jika punggung Anda halus dan mulus. Wah, si dia pasti maunya nempel terus seperti perangko.

http://jncpro.wordpress.com/2010/04/30/7-bagian-tubuh-yang-di-sukai-pria-dari-wanita/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar