Selasa, 20 September 2011

5 Seleb Ratu Pesta di Hollywood

Siapa Seleb yang menjadi ratu pesta di Hollywood ? mungkin beberapa nama seleb seperti Paris Hilton akan muncul ke permukaan. Dunia selebriti memang identik dengan kehidupan hedonis dan glamour, Pesta seolah-olah menjadi kebutuhan yang tak terpisahkan dari hidup mereka. Mau tahu 5 ratu pesta di hollwood ?  kehadiran 5 orang ini pasti ditunggu-tunggu dalam setiap pesta dan pesta tidak akan lengkap tanpa kehadiran mereka
1. Paris Hilton

Nama Paris Hilton ada diposisi teratas dalam daftar ini. Artis dan sosialita ini terkenal paling gemar berpesta. Ia selebriti yang sering kepergok sedang berada di sebuah pesta yang digelar para pesohor. Jika ia tidak berpesta, Paris merasa ada yang terlewatkan dalam kehidupan profesionalnya. Kehadirannya juga selalu mengundang perhatian baik dari gaya dandanannya maupun pakaian yang dikenakan.
2. Vanessa Hudgens

Artis muda ini sering kepergok sedang berada di sebuah klub malam dan menghabiskan waktu berpesta hingga dinihari. Kabarnya, ia sering mengunjungi klub malam di Las Vegas, Chateau Marmont di Los Angeles dan Hotel Hudson di New York City. Teman-teman dekat Hudgens merasa khawatir dengan kebiasaan artis tersebut. Mereka takut kegemaran Hudgens berpesta akan mempengaruhi kehidupan dan kelangsungan karier artis Disney itu. Sayangnya, Hudgens tak mau ambil peduli dengan nasihat dari teman-temannya. Ia justru mengaku sangat menikmati kebebasannya.
3. Kim Kardashian

Selain Paris Hilton, Membicarakan pesohor wanita yang gemar berpesta, rasanya tak lengkap jika tak membahas Kim Kardashian. Si seksi ini mengaku dirinya bukanlah orang yang senang minum (alkohol) tetapi ia menghadiri pesta demi untuk mendukung profesionalitasnya sebagai artis.
4. Rihanna

Rihanna seakan menikmati kebebasannya sebagai seorang lajang. Penyanyi seksi ini mulai sering terlihat di beberapa acara dan tempat pesta. Di tahun ini saja, pelantun 'Umbrella' ini sudah terlihat di beberapa tempat seperti LA' Voyeur, NYC's Ultralounge dan sebelumnya, pelantun lagu Umbrella ini  juga menggelar pesta mewah saat ia merayakan ulang tahunnya dengan mengundang 600 tamu. Ketika Katy Perry menggelar pesta lajang menjelang pernikahannya dengan Russell Brand pada Oktober lalu, Rihanna meramaikan pesta yang berlangsung di Las Vegas itu. Mereka berpesta dan mengakhiri acara di hotel berbintang dengan mengirimkan kue pengantin yang bertema erotis untuk Katy Perry.
5. Shenae Grimes

Shenae Grimes baru-baru ini dikabarkan keluar berpesta bersama Lindsay Lohan. Tentu saja hal ini tak diragukan lagi. Anehnya, selama ini Grimes terkenal berusaha keras untuk menutupi kehidupan pribadinya. Tetapi, ia justru sering ketahuan menghadiri acara-acara pesta. Bahkan, beberapa waktu lalu, bintang serial Beverly Hills ini kepergok berpesta bersama dengan seorang pria misterius.
(sumber:vivanews)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar