Jumat, 08 Juli 2011

Foto HOT CHRISTINA AGUILERA yang di Beberkan Hacker

Serangan hacker tak hanya merugikan kantor-kantor pemerintah seperti yang terjadi pada Departemen Luar Negeri Amerika Serikat yang kebobolan ratusan dokumen penting. Hacker juga menjadi ancaman nyata bagi penyanyi seperti Christina.

Rabu, 8 Desember 2010, hacker yang berhasil menjebol komputer juru rias penyanyi belia yang pernah meraih Grammy Awards itu menyebar foto telanjangnya. Christina tidak benar-benar telanjang. Tapi, bajunya benar-benarnya cuma beberapa lembar benang.

Tampak Christina ada di sebuah ruangan dengan latar belakang rak penuh sepatu. Dia duduk di kursi dengan banyak foto bertebaran. Tak ada bra juga tak ada CD, tapi dia mengenakan perhiasan seperti gelang dan juga sepatu hak tinggi.

Juru bicara Christina mengatakan, "Foto yang bocor itu disebar oleh hacker yang menjebol komputer juru rias Christina." Menurut dia, foto itu seharusnya tak boleh beredar karena foto tersebut diambil di rumah Christina dan hanya ditunjukkan kepada juru riasnya. "Kami sangat agresif memburu hacker tersebut," katanya.

Juru bicara itu juga mengatakan Christina sangat marah. "Foto itu tetaplah hasil curian." Dan inilah foto-fotnya :





http://sebelasnovember.blogspot.com/2011/07/foto-hot-christina-aguilera-yang-di.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar